0

Menjaga kesehatan tubuh merupakan upaya untuk hidup yang lebih sehat.

Terkadang banyak orang yang beranggapan jika menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang menyeramkan.

Menyeramkan karena harus dibatasi tidak boleh makan ini itu dalam proses menjaga kesehatan tubuh.

Tetapi hal itu tidak berlaku, jika anda menjadikan hal menjaga kesehatan tubuh menjadi rutinitas setiap hari.

Dengan menjalani rutinitas anda setiap hari anda ikut serta dalam proses menjaga kesehatan. Pekerjaan anda juga ikut mempengaruhi kesehatan anda.

Banyak hal untuk mempertahankan agar tubuh tetapi sehat dan bugar, namun kembali kepada diri anda sendiri apakah anda mampu menjalaninya atau tidak.

Berikut adalah upaya untuk menjaga kesehatan anda menurut fawaz.id

  • Cari cemilan yang tidak hanya mengandung glukosa, msg dan karbohidrat saja, namun pilih cemilan dengan penuh vitamin dan protein
  • perbanyak aktivitas anda setiap harinya jangan sampai anda pengangguran dirumah
  • makan sarapan tiap hari
  • membatasi makan-makanan cepat saji
  • hindari minuman keras
  • aktif berolahraga 30 menit setiap hari
  • perbanyak minuman air mineral
  • memilih 2 buah sebagai asupan anda

Gimana cara untuk melindungi berat tubuh anda?

Jangan meninggalkan sarapan

upayakan diri anda bersarapan ketika pagi hari hal ini bertujuan untuk menjaga berat tubuh anda.

sarapan yang dianjurkan bukan nasi uduk atau pun nasi goreng. Disini saya merekomendasikan makanan yang rendah lemak, misalnya bisa kita ganti dengan lemak nabati yang terdapat pada buah-buahan.

Makan siang yang tidak terlalu berat

Makan siang jangan terlalu berat karena dengan makan yang terlalu banyak porsi, kamu mudah mengantuk.

Jangan lupa untuk makan siang ini disertai dengan sayuran agar kamu tetap fit hingga sore nanti.


Like it? Share with your friends!

0
fawazid

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *